Pages

Selasa, 17 April 2012

APLIKASI BOM SMS ( X SMS )


Met pagi mas bro.... pernah ngalami di teror sms dengan ratusan sms gak...?? kalau pernah gimana rasanya.... pasti pengen marah...mangkel...pengen balas.. tentunya.. tapi malah mikir pakek alat apa ya...??? yang bisa buat ngerjain orang itu... heheheheh sabar bro... aku punya solusinya buat ngirim langsung tinggal klik 100 sms atau bahkan ribuan dengan ketik jumlah yang akan di kirim ke target... Mau tau gimana cara makek-nya.? Ikuti petuah gue berikut ini :mrgreen: Begitu di buka maka tampilannya akan seperti ini.
Tap aja layarnya untuk melanjutkan. Pada halaman berikutnya akan ada pilihan seperti ini
Pilih yang paling atas “SMS Flood” Di layar berikutnya pilih “SMS to a Number”
kemudian tap layarnya untuk memasukkan nomor tujuan SMS kalian :
lalu tap lagi layarnya tuk memasukkan jumlah SMS yang akan di kirim :
NB : Maksimal SMS yang dapat dikirim sama dengan 100 kali kirim SMS. Kemudian tap sekali lagi tuk mengetik nomor tujuan penerima SMS.
Pada halaman berikutnya jika ada pertanyaan “Do You Want to Add Number at Each SMS” pilih “NO”
NEXT. . . Pada halaman berikutnya masukkan jeda waktu pengiriman SMS. Default-nya 2,6 detik.
Ujung-ujungnya tap layar sekali lagi, maka akan nongol “Start Sending 50 Message” pilih “Yes” untuk melanjukan. Atau pilih “No” untuk membatalkan.
Oh iya, sebelum menggunakan aplikasi ini jangan aktifkan simpan pesan terkirim dan matikan status laporan pesan terkirim . Karena jika di aktifkan nanti malah ponsel kalian yang akan penuh oleh pesan terkirim tadi. Jika ingin menghentikan proses pengiriman pesan saat menggunakan sms flood klik Process > Exit. File Info Nama : XSMS Flood v.3.00 Size : 494 Kb Format : .sis / Symbian Platform : S60v5 Edition Download via Keep and Share : Klik Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong di komentari ya bos...???
kritik dan saranmu akan membuatku lebih senang ...