Pages

Senin, 16 April 2012

DOWNLOAD GAME GALAXY MINI

met pagi sobat.... gimana ni kabarnya ... yang jelas pasti baek-baek semua kan hehehehhe, da 2 hari gak buat posting gan ... lagi sibuk kerja hihihi.. kali ini aku akan kasi game buat yang punya samsung galaxy mini yang jelas seru banget game nya... silakan di sedoat ja sob... 1. PES 2012 2. asphal 6 3. pro skater tony hawk udah sob.. itu aja dulu besok pasti ada yang lebih seru... men mencoba sob....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

tolong di komentari ya bos...???
kritik dan saranmu akan membuatku lebih senang ...