Pages

Senin, 30 April 2012

SMS BOMBER BUAT ANDROID



malam mas bro... ane mau posting tentang aplikasi BOM SMS buat yang punya OS Android
ni aplikasi nerusin posting yang kemaren tentang X SMS symbian yang sudah aneh posting dan siap tempur dengn musuh kita hehehehe kayak perang aja ya gan...
tapi jangan buat seriusan ya gan
ini cuman iseng-iseng aja kok.. ya udah monggo di sedot aplikasinya SMS BOMBER ANDROID

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

tolong di komentari ya bos...???
kritik dan saranmu akan membuatku lebih senang ...