Pages

Selasa, 06 November 2012

APLIKASI BBM MUSIC BLACKBERRY

Pagi semuanya ..... ane datang lagi bawa aplikasi paling seger ..... heheh
bagi yang punya Blackberry pastinya BBMnya lancar ...
tapi kalau hanya sekedar BBM an saja gak seru kalau gak sama BBM MUSIC...
di sini ane ngasi aplikasinya... langsung aja gan...
dooownload disini








Dan di sini juga lihat streamingnya juga...

video

ok.. gan selamat mencobanya dan jangan lupa like ya....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

tolong di komentari ya bos...???
kritik dan saranmu akan membuatku lebih senang ...